Tuesday, February 17, 2009

MAHASISWA/I PTASN IN ACTION

Jumat, 13 Februari 2009 mahasiswa/i PTASN yakni dari Fakultas Filsafat, Ekonomi dan Akper Surya Nusantara menyambut hangat ajakan dari kantor lurah "Pondok Sayur," kelurahan di mana kampus hijau SLA Matoba/PTASN exist untuk mengadalan Jumat bersih. Berita akan turunnya team Adipura dari Medan untuk menilai kebersihan dan kerapihan kodya Pematangsiantar termasuk wilayah kelurahan Pondok Sayur membuat seluruh penghuni kampus bersemangat untuk mengadakan gotong royong.

Gotong royong pertama dilakukan oleh para mahasiswa. Mereka dengan giatnya melakukan jumat bersih ini dengan cara membersihkan bagian depan kampus dan menyapu sekitar kampus dan memperbaiki serta membersihkan selokan di depan kampus tepatnya di Jln. Rakutta Sembiring, Pematangsiantar.

Bapak Sinaga, SH kepala lurah datang khusus untuk meninjau gotong royong yang dilakukan oleh para mahasiswa PTASN ini sempat berdiskusi dengan Bapak J. Malau, Ketua PTASN dan Pdt. D. E. Sinaga salah seoranag dosen Theologia juga dengan Pdt R. W. Sagala, ketua RT/RW Kampus SLA/PTASN.

Bapak Lurah sangat antusias dan bangga terhadap kerja sama seluruh penghuni kampus yang telah ikut memajukan program kebersihan yang dimotori oleh kelurahan. Para mahasiswa meskipun dengan pakaian seragam kuliah mereka (khususnya mahasiswa/i Akper), tetap bersemangat melakukan gotong royong ini. Bahkan dengan senyum ceria, sempat-sempatnya mereka berfose bagaikan photo model.

Setelah para mahasiswa usai mangadakan gotong royong, berikutnya dilanjutkan oleh para siswa SMP dan SMA dibawah koordinasi Bapak Drs. J. H. Siregar. Berikut ini beberapa photo para mahasiswa saat mengadakakan gotong royong jumat bersih!



Ini lagi kerja atau "NaMpAnG"

Yustaffebb, Kamu dimana-mana ada muncul photonya,
Weks..... Angkong itu pura-pura aja di pegang ya :P

Sebahagian dari mahasiswa Akper Surya Nusantara yang ikut dalam jumat bersih

Hihihihi................
Si Raemon, masih sempat-sempatnya bergaya saat ngorek selokan
ce ileeeeeeeeeeeeeeeee


Para Mahasiswa STIE juga aktif dalam melaksanakan gotong royong atau jumat bersih
di jalan raya depan kampus SLA Martoba/PTASN


2 comments:

  1. kLo kerja..
    yg bNer jgn narsiZz..!!
    foto2 ank ekonomi ko dikit..?

    ReplyDelete
  2. jangan jual tampang!kerja yg bener!Gue sbg orang Advent aja gak seneng apalagi yg diluar Advent

    ReplyDelete