Sunday, January 18, 2009

Drs. J. H. Siregar Memasuki Masa Pensiun

Sama seperti Rasul Paulus yang sukses mengakhiri pekerjaan injil kepada orang-orang kafir, Bapak Drs. J. H. Siregar, Kepala SMA Advent Martoba, Pematangsiantar juga kini dapat berkata:” "Mengenai diriku, darahku sudah mulai dicurahkan sebagai persembahan dan saat kematianku sudah dekat. Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman. Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil pada hariNya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatanganNya." (2 Timotius 4:6-8)


Bapak Drs. J. H. Siregar akan memasuki masa pensiunnya pada Januari 2009. Memulai pelayanan sebagai guru di Sekolah Advent sejak 1968, Bapak Siregar telah menghabiskan masa kerjanya selama 40 tahun dengan baik.

Berbagai bidang pekerjaan yang seluruhnya berhubungan langsung deengan dunia pendidikan telah dilakoni Siregar mulau dari guru SD, guru SMP, guru SMA, dosen, Kepala Asrama, Kepala SMP dan SMA Advent Martoba adalah merupakan jabatan terakhir dari hamba Tuhan ini. Menurut pengetahuan kami, jabatan yang terlama dilakoni oleh Bapak Siregar adalam sebagai Kepala Asrama Putra di SLA/PTASN yang hampir 14 tahun lamanya.


Bapak Siregar adalah pemegang record kepala asrama terlama di SLA/PTASN dan sebagai kepala asrama tentu ada banyak kenangan yang tidak terlupakan oleh Bapak Siregar maupun oleh bekas penghuni asrama/alumni siswa/mahasiswa SLA/PTASN, Pematangsiantar

5 comments:

  1. Selamat menikmati masa pensiu ya pak...
    Semoga bisa menikmati masa pensiun ini dengan baik dan makin muda karena tidak ada lagi beban mengajar. hehehee


    Melyana

    ReplyDelete
  2. you r the best pak..!!thank u for ur hard working sir..!!God bless u more and ur family..



    ..oki simatupang..

    ReplyDelete
  3. Tulanggggg, miss ya :)

    gimana motornya tulang ?? ikutan pensiun juga kah :P


    Ruth ^kknya oki^


    ps.ahahahha, waddup sissy..ninggalin comment juga koe!

    ReplyDelete
  4. Selamat Pensiun Pak Siregar. Semoga pengabdian bapak di SLA mendapat hasil yang baik. 1 Korintus 15:58


    Rudi Juniarto Siringoringo
    (Alumnus Angkatan 2002/2003)

    ReplyDelete
  5. ronaldo dapot sagalaJune 12, 2009 at 12:49 AM

    Selamat pensiun ya pak...
    semoga bapak makin ditambahi berkat yang berkelimpahan dari Allah Bapa Yang di Surga.

    ReplyDelete